Sajian Frozen Food ala Sunachi Suki Restorant Kini Bisa Dinikmati di Rumah

0 Komentar

UPOS, Makassar- Sunachi Suki Restorant yang ada di Hotel Claro Makassar, mengeluarkan promo Frozen Food. Promo ini sebagai upaya menarik kembali konsumen di tengah pandemi Covid-19.

Dengan adanya promo ini, konsumen tetap bisa menikmati sajian menu khas ala hotel berbintang walau di rumah saja.

“Kami berusaha mengembangkan menu-menu yang ada di restorant kami seperti frozen food agar dibisa dimasak atau dipanggang di rumah,” kata Food and Beverage Manager, Taufan Lolopaku, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Claro Makassar, pada Kamis (11/6/2020).

Tujuan lainnya, agar dapat membantu keluarga memanfaatkan momen bersama keluarga selama di rumah dengan menyantap masakan chinese ala restoran.

“Sebelumnya kita menjual dengan sistem take away. Tapi akhirnya kita putuskan menjual barang frozen food. Jadi keluarga bisa ala-ala ber-bbq-an bersama keluarga. Kita cuma fasilitasi beberapa item menu, bumbu, dan saosnya,” papar Executive Chef, Asrul Suni.

Sementara itu, Marcomm Claro Hotel, Richwan Wahyudi meyakinkan kepada calon konsumennya, jika produk dagangannya tetap menjaga higenitas dengan menerapkan protokol kesehatan tempat makan selama pandemi.

“Jadi di kita beri catatan pada pemesanan mengenai suhu tubuh chef yang masak, siapa yang packing, dan yang mengantar pesanannya. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan keraguan konsumen,” beber Yudi.

Hanya saja, pihaknya tidak menyediakan layanan pesan pengantaran via aplikasi pihak ketiga. Hal ini demi menjaga harga barang yang berpotensi membengkak.

Memasuki era new normal nantinya, Sunachi Suki Restorant akan mengurangi jumlah kapasitas pengunjung dan melakukan pengetatan pengunjung, seperti pemeriksaan suhu tubuh, mewajibkan memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dalam restaurant, dan mempersiapkan flexi glass pada setiap orang di meja makannya.

Bagi yang berminat, calon pembeli bisa melakukan kontak langsung ke nomor WhatssApp 08114139133. (ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment