Safari Kamtibmas, Kapolsek Tamalanrea Kunjungi Yayasan Pendidikan Kristen Elim

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengunjungi Yayasan Pendidikan Kristen Elim, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Makassar, Kamis (22/9/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM mengunjungi Yayasan Pendidikan Kristen Elim, Jl Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Makassar, Kamis (22/9/2022).

Kehadiran Kapolsek Tamalanrea yang didampingi Kanit Binmas Iptu Darwis dalam rangka safari kamtibmas tersebut, terlihat disambut hangat secara langsung oleh Kepala Sekolah dan pimpinan Yayasan Pendidikan Krsiten Elim.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menyatakan, kehadiran pihaknya di Yayasan ini dalam rangka meningkatkan ikatan tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Ia juga menitipkan pesan kepada pihak sekolah, untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap peserta didiknya dalam mengantisipasi terjadinya kasus penculikan anak dengan modus menjemput anak sekolah dengan memberi janji berupa uang atau jajan seperti yang pernah terjadi di salah satu sekolah lainnya.

Kapolsek Tamalanrea berharap, ikatan silaturahmi yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan dan mengajak pihak Yayasan bergandengan tangan bersama Polri untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif untuk Indonesia aman dan sejahtera. (*)

Pos terkait