Rizal Sangat Optimis Garda Nusantara Bakal Besar dan Berkembang di Parepare

0 Komentar

UPOS, Parepare– Usai menerima surat mandat, Ketua Pengurus Cabang Garda Nusantara Kota Parepare, Rizal, terus geliat merampungkan struktur kepengurusan cabang Garda Nusantara Kota Parepare.

Rizal yang ditemui di Warkop Delima, Ujung, Kota Parepare, Kamis (21/11/2019) pagi, mengungkapkan kalau pihaknya saat ini terus melakukan pertemuan terhadap sejumlah calon pengurus dan sementara membentuk struktur kepengurusan untuk di Parepare, yang selanjutkan akan dilaporkan ke Pengurus Provinsi Garda Nusantara Sulawesi Selatan, khususnya ke Ketua Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka.

“Ini kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan, dan sementara kami susun strukturnya, struktur dalam waktu dekat ini sudah rampung dan selanjutnya kami laporkan ke pengurus provinsi, “jelas Rizal yang akrab disapa Reza dan tak lain Direktur Utama PT. RSS.

Lebih jauh Reza mengungkapkan kalau dirinya optimis Garda Nusantara di Kota Parepare akan eksis dan berkembang, bahkan bakal menjadi salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar di Kota Parepare, serta hadir memberikan hal- hal positif di tengah masyarakat, khsususnya masyarakat Kota Parepare.

“Saya sendiri akan berjuang bersama teman pengurus nantinya untuk membesarkan Garda Nusantara di Parepare. Kalau melihat respon masyarakat saat ini, saya sangat optimis Garda Nusantara akan besar di sini, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment