Rektor UNM Awali Kunjungan Safari Ramadan di Kampus VI Watampone

Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng mengawali kunjungan Safari Ramadhan di Kampus VI Watampone didampingi para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Senat, dan sejumlah pejabat UNM, Rabu (20/4/2022). (Ist)

UPOS, Bone – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng kembali menggelar Safari Ramadhan 1443 H.

Kali ini, Rektor UNM mengawali kunjungan Safari Ramadhan di Kampus VI Watampone didampingi para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Senat, dan sejumlah pejabat UNM, Rabu (20/4/2022).

Dalam arahannya, Rektor UNM mengaku sangat bersyukur bisa dipertemukan kembali setelah dua tahun absen akibat Pandemi Covid 19.

Menurut Prof Husain Syam, agenda tersebut dalam rangka silaturahim dengan keluarga besar UNM di Kabupaten Bone.

Dalam mengembang kampus, dirinya berpesan agar selalu memelihara kebersamaan dan kekompakan.

“Modal dasar UNM adalah kebersamaan. Jadi harus dijaga dengan baik,” jelas rektor, yang akrab disapa PHS ini.

Banyak perubahan yang telah dilakukan di kampus yang mencetak guru-guru sekolah dasar ini. Ia pun berjanji tidak akan membeda-bedakan dengan kampus UNM lainnya.

Bahkan dirinya mengaku siap membenahi segala kekurangan di kampus UPP PGSD ini. Sebab, pelayanan harus sama dengan kampus lainnya.

“Kemajuan kampus VI sangat luar biasa. Itu artinya proses akademik berjalan dengan baik. Saya apresiasi semua pihak yang terlibat,” terangnya.

Kampus VI sendiri mengelola 633 mahasiswa dengan 21 dosen. Rata-rata masa studi empat tahun. “Artinya, kegiatan di sini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Tak lupa, dirinya kembali mengajak para civitas akademika UNM untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan meningkatkan keperdulian sosial di lingkungan masing-masing. Besok Prof. Husain dan rombongan akan melanjutkan Safari Ramadhan di Kampus V Pare-pare. (*)

Pos terkait