Rapat Akbar Bersama Anies Baswedan, Rusdi Masse RMS : Kami Orang Sulsel Tena Appakasiri’ Ki

Rusdi Masse RMS, di Rapat Akbar bersama Calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (10/12/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Ribuan masyarakat hadir dalam kegiatan Rapat Akbar dan silaturrahmi bersama Calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Rusdi Masse melaporkan bahwa, peserta yang hadir berasal dari Kader NasDem, Simpatisan, Relawan Anies dan Masyarakat Sulsel.

“Kegiatan ini dihadiri seluruh Fraksi NasDem di kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan, Sulsel, seluruh kader Sulsel dan relawan,” jelas RMS, akronim namanya.

“InsyaAllah kedepan sebagai kader partai NasDem kamilah yang bertanggung jawab memenangkan bapak di Sulsel,” beber RMS.

“Artinya ini sudah menjadi tanggung jawab kami semua di Sulsel untuk menjadikan pak Anies presiden 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakan RMS, melalui silaturhami ini Kader NasDem Sulsel mohon arahan, petunjuk, dan wejangan apa harus dilakukan sebagai tim di Sulsel.

“Kami sebagai orang Sulsel Tena Appakasiri’ ki (Tidak akan Kasi malu ki),” tegas RMS. (*)

Pos terkait