Raih Penghargaan, Kapolres Palopo : Meningkatkan Kinerja Personil

  • Whatsapp

Lima anggota Polres Palopo dan empat Polsek diberi penghargaan oleh Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, Kamis (6/1/2022). (Ist)

UPOS, Palopo – Lima anggota Polres Palopo dan empat Polsek diberi penghargaan oleh Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT.

Mereka diberikan penghargaan atas prestasi pencapaian vaksinasi tertinggi di atas 90 persen di wilayah binaannya, Kamis (6/1/2022).

Kelima personil itu ialah Bripka Asri (Bhabinkamtibmas Kelurahan To’ Bulung), Aipda John Ansrisan (Bhabinkamtibmas Kelurahan Battang Barat), Aipda Aswan (Bhabinkamtibmas Kelurahan Songka), Aipda Suhartomo (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabbamparu), dan Aiptu Sigit Riyanto (Bhabinkamtibmas Kelurahan Takkalala).

“Saya berharap dengan pemberian reward ini kepada anggota Bhabinkamtibmas, kedepannya agar lebih baik melakukan tugas sambangnya ke warga binaanya guna mewujudkan Kamtibmas yang selalu situasi Kondusif,” ujar Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo juga menambahkan, tujuan pemberian penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik, tetapi lebih memotivasi kinerja bhabinkamtibmas agar para bhabinkamtibmas berlomba-lomba melaksanakan Tugas sesuai dengan fungsinya.

“Saat ini semua anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Palopo sudah bertugas dengan baik dan bagus di Kelurahan binaannya masing-masing, hanya saja tingkat Vaksinasi di Kelurahannya belum maksimal,” tambahnya.

Lima anggota Polres Palopo dan empat Polsek diberi penghargaan oleh Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, Kamis (6/1/2022). (Ist)

Selain itu, Kapolres Palopo juga memberikan penghargaan kepada empat Polsek yang dari tingkat Pelayanan Pos pengamanan/pelayanan operasi lilin lipu 2021.

Polsek Wara Utara wilayah Pos Pam Hypermart Juara satu, Polsek Wara wilayah Pos Yan Lagota Juara dua, Polsek Wara Selatan wilayah Pos Pam Islamic Center Juara tiga, dan Polsek Telluwanua wilayah Pos Pam Maroangin juara empat.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menstimulas anggota lain untuk lebih berprestasi. Selain itu, meningkatkan kinerja personil Polres Palopo,” harapnya. (*)

Pos terkait