Posisi Ketua TAC Parepare Chapter Berganti, Ini Ketua Barunya

0 Komentar

UPOS, Parepare– Toyota Agya Club (TAC) Parepare Chapter baru- baru ini telah berganti ketua.

Untuk kepengurusan TAC Parepare Chapter periode 2019- 2021 saat ini diketuai oleh Darussalam Isdar atau yang akrab disapa om Alank Isdar. Alank Isdar mengantikan ketua sebelumnya, yakni Om Dirman.

Alank Isdar yang ditemui di salah satu warkop di Kota Parepare, Jumat (8/11/2019) pagi, mengatakan kalau dirinya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua member TAC Parepare Chapter yang telah memberikan kepercayaan dan memilihnya sebagai ketua, namun sebagai ketua yang baru dia jug sangat mengharapkan kerjasama semua member.

“Terima kasih kepada semua member, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, oleh karena itu juga saya memohon kerjasama dan kekompakan semua member untuk bersama membawa TAC Parepare Chapter kearah yang lebih baik kedepannya, “ujarnya.

Selain itu, Alank Isdar mengatakan tanpa kebersamaan dan kekompakan para member, mustahil pihaknya akan dapat mewujudkan kemajuan, khususnya menjalankan seluruh program- program yang ada.

“Insaalah dengan kekompakan dan dukungan yang sangat baik dari seluruh member, kita akan wujudkan perubahan dan pengembangan atau kemajuan, termasuk pada program baksos. Intinya adalah kekompakan, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly Zainal Kr Rewa)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment