Polsek Manggala Terima Mahasiswa KKP FH UMI

  • Whatsapp

Polsek Manggala, melalui Waka Polsek AKP Wahiduddin, S.Sos menerima mahasiswa Magang/Kuliah Kerja Praktik di Polsek Manggala Polrestabes Makassar, Jalan Lasuloro Raya No. 171 Makassar, Selasa (23/11/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Polsek Manggala, melalui Waka Polsek AKP Wahiduddin, S.Sos menerima mahasiswa yang akan melaksanakan Magang/Kuliah Kerja Praktik di Polsek Manggala Polrestabes Makassar, Jalan Lasuloro Raya No. 171 Makassar, Selasa (23/11/2021) pukul 10.00 Wita.

Sebanyak 11 mahasiswa dari Fakultas hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI), akan melaksanakan Magang dan Kuliah Kerja Praktik di Polsek Manggala.

Kesebelas mahasiswa tersebut adalah anak Fakultas hukum UMI angkatan 2018 yang akan melaksanakan KKP selama 1 bulan di Polsek Manggala.

Dalam sambutannya, Waka Polsek menyambut baik kedatangan adik-adik mahasiswa di Kantor Polsek Manggala yang akan melaksanakan KKP dan harapan Waka Polsek agar adik-adik mahasiswa segera menyesuaikan dengan suasana Kantor, Personel dan kegiatan yang ada di Polsek.

“Selamat datang adik-adik Mahasiswa, segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, anggota dan kegiatan yang ada di Polsek,” ujarnya.

Waka Polsek menunjuk Panit 1 Reskrim Iptu Anwar, SE sebagai pembimbing lapangan yang mengarahkan adik-adik mahasiswa dalam kegiatan sehari-hari.

Tujuan dari KKP mahasiswa adalah untuk memadukan teori yang didapat dibangku kuliah dengan praktik di instansi pemerintah dan swasta, dan memberi pengalaman bagi mahasiswa dalam menerapkan dan memperluas wawasan teori pada kegiatan nyata didunia kerja. (*)

Pos terkait