Polsek Manggala Datangi TKP Penikaman

Korban penikaman saat perawatan di R.S Hermina, di Jalan Toddopuli Raya Timur Kecamatan Manggala, Jum’at (13/5/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Personel Kepolisian Sektor Manggala Polrestabes Makassar, datangi TKP penikaman di Jalan Lasuloro Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Jum’at (13/5/2022) pukul 12.00 Wita.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas sudah tidak menemukan korban maupun pelaku, karena korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat yakni R.S Hermina, di Jalan Toddopuli Raya Timur Kecamatan Manggala.

Informasi yang didapatkan polisi di lokasi kejadian, bahwa kejadiannya begitu cepat sehingga tidak ada yang melihat langsung kejadian tersebut.

Adalah Akbar (18) yang merupakan warga Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, merupakan korban penikaman.

“Menurut informasi dari Hastina (52) ibu dari korban mengatakan, bahwa anaknya Akbar hendak melaksanakan Shalat Jum’at di masjid, namun tiba-tiba dari arah belakang pelaku menusuk punggung korban dengan benda tajam dan langsung melarikan diri dengan sepeda motor,” ujar Kanit Reskrim AKP Syamsuddin.

Sementara itu, korban belum bisa diambil keterangannya berhubung masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Sekarang ibu korban sedang membuat laporan di Mapolsek Manggala sebagai dasar kita untuk melakukan penyelidikan,” tutur Kanit Reskrim.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di punggung yang sementara mendapat perawatan dari tenaga medis.

Kanit Reskrim berharap, keterangan dari korban sangat membantu pihaknya dalam melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif kejadian tersebut. (*)

Pos terkait