Polrestabes Makassar Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Arahan Kapolrestabes

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK, MH, menggelar korps raport kenaikan pangkat pengabdian periode 01 April dan 1 Mei 2022, serta korps raport kenaikan pangkat PNS Polrestabes Makassar, Rabu (27/4/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, menggelar korps raport kenaikan pangkat pengabdian periode 01 April dan 1 Mei 2022, serta korps raport kenaikan pangkat PNS Polrestabes Makassar.

Upacara dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK, MH, Rabu (27/4/2022).

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan Apel Polrestabes Makassar dengan menerapkan protokol kesehatan, diikuti Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK, Para PJU dan Kapolsek jajaran, seluruh perwira dan ASN Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK, MH, menggelar korps raport kenaikan pangkat pengabdian periode 01 April dan 1 Mei 2022, serta korps raport kenaikan pangkat PNS Polrestabes Makassar, Rabu (27/4/2022). (Ist)

Kenaikan pangkat penghargaan itu yang adalah zero atau pelanggarannya selama mengabdi itu nihil, dan itu merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari institusi Polri dan itu yang harus kita banggakan buat keluarga kita.

Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, SH juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan kita yang sudah menunjukkan dedikasinya atau kinerjanya yang terbaik dan saya berharap agar prestasi ini saudara pertahankan, sekali lagi saya berbangga hati atas kinerja tersebut.

“Saya berharap agar kalian bisa di cintai oleh masyarakat caranya adalah jangan pernah menyombongkan diri karena kita berpangkat, jadilah orang yang bermanfaat buat orang lain. Melindungi, melayani dan mengayomi orang banyak dalam hal ini masyarakat,” jelas Kapolrestabes Makassar.

Atas nama Pribadi beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP Abddullah jabatan Kasubsi Dumas Siwas serta Aiptu ke Ipda atas nama Ipda Amiruddin personil Polsek Tamalanrea serta kenaikan pangkat PNS dari pangkat penata tk 1 ke Pembina Muh. Ichsan (Kasubbagdalprogar bag ren), Ida Mufidah, SE (Kaurmin BagRen) dari pangkat penata ke penata tk 1 dan kenaikan pangkat dari pengatur tk 1 menjadi penda atas nama penda Husnaidar, A.Mk (Banum Sidokkes).

Usai Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolrestabes Makassar diikuti Wakapolrestabes Makassar, PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polrestabes Makassar. (*)

Pos terkait