Polres Wajo Gelar Sertijab Personil

  • Whatsapp

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan sekaligus Penandatangan Pakta Integritas dan Pengucapan Sumpah Jabatan, di Aula Sandi Polres Wajo, Jumat (24/9/2021). (Ist)

UPOS, Wajo – Jajaran Polres Wajo, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan sekaligus melangsungkan Penandatangan Pakta Integritas dan Pengucapan Sumpah Jabatan disaksikan oleh Inspektur Upacara dan Para Peserta Upacara, di Aula Sandi Polres Wajo, Jumat (24/9/2021).

Dipimpin Langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, selaku Inspektur Upacara.

Dalam Kesempatan ini, Kapolres Wajo menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Wajo.

Dijelaskannya, semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas di wilayah Hukum Polres Wajo.

“Terima kasih banyak atas dedikasinya untuk anggota yang lama di jajaran Polres Wajo dan semoga pejabat yang baru bisa secepatnya menyesuaikan diri,” ungkap AKBP Muhammad Islam.

Adapun Personil yang mengikuti Serah Terima Jabantan, diantaranya :

1. Pejabat Lama Kompol Jasman P, SH Kepada Pejabat Baru Kompol Andi Rahmat Sebagai Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo.

2. Pejabat Lama AKP Agussalim, SH, Kepada Pejabat Baru AKP Nasrul, S.Sos sebagai Kasat Sabhara Polres Wajo.

3. Pejabat Lama Iptu Idham, SH, Kepada Iptu Bahri T sebagai Kapolsek Belawa Polres Wajo.

Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Wajo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wajo. (*)

Pos terkait