Polres Takalar Patroli Gabungan Skala Besar

Kepolisian Polres Takalar jajaran Polda Sulsel, melaksanakan Giat Patroli Skala Besar. Sabtu (24/9/2022) malam. (Ist)

UPOS, Takalar – Menciptakan suasana Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, merupakan salah satu tugas pokok Polri.

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, anggota Kepolisian Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan Giat Patroli Skala Besar. Sabtu (24/9/2022) malam.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar sebelumnya melaksanakan apel pengecekan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim, S.Sos bertempat di Mako Polres Takalar.

Kegiatan Patroli gabungan menyasar tempat-tempat keramaian, obyek vital, serta pemukiman warga.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli Skala Besar dilakukan dengan sasaran Sajam, Narkoba, Miras dan Tindak Pidana lainnya.

“Kegiatan Patroli Skala Besar dengan menggandeng instansi terkait kami laksanakan guna mengantisipasi peredaran Narkoba, Miras, Sajam dan tindak pidana lainnya, harapan kami dengan dilaksanakannya Patroli Skala Besar ini tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif,” ungkap Abdul Halim, S. Sos. (*)

Pos terkait