Polres Luwu Rapat Kordinasi, Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1443 H

Polres Luwu Rapat Kordinasi, dalam rangka kesiapan menghadapi idul Fitri 1443 H Tahun 2022, di RTH Polres Luwu, Senin (25/4/2022). (Ist)

UPOS, Luwu – Rapat Kordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi idul Fitri 1443 H Tahun 2022, di RTH Polres Luwu, Senin (25/4/2022).

Rapat Kordinasi, dipimpin Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH dihadiri Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali, S.sos, Kasat Intel Polres Luwu AKP Andi Yusuf, Kapolsek Walenrang, Kapolsek Ponrang, Kapolsek Belopa, Danramil Belopa, Dinas Perhubungan, Dinas BPBD, Dinas Damkar, Dinas Sat Pol PP, Dinas Kesehatan.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH mengatakan, bahwa dalam rangka menghadapi Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 kita menyiapkan 2 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan di Wilayah Polres Luwu.

”Dimana Pos Walenrang dan Pos Ponrang adalah Pos pengamanan dan Pos Belopa adalah Pos Pelayanan yang akan diaktifkan mulai pada tanggal 28 April – 9 Mei 2022 bertugas selama 24 Jam,” ungkapnya.

Fajar melanjutkan, bahwa sebanyak 16 personil yang bertugas tiap hari dan bertugas mengantisipasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas, melaksanakan patroli pada titik-titik kerawan kejahatan dan laka lantas serta melaksanakan pengamanan giat masyarakat dan pelayanan kepada pemudik.

”Pada pos pengamanan dan pos pelayanan tetap kita terapkan SOP Prokes untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 dan menghimbau pemudik untuk melakukan vaksin lanjutan yang belum, serta petugas yang lepas bertugas agar tetap prokes dirumah biar keluarga aman dan sehat,” tegasnya. (*)

Pos terkait