Polisi Himbau Prokes di Rambu Solo’ Tana Toraja

  • Whatsapp

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Polres Tana Toraja, Aipda M. Ilham giat Monitoring dan pengawasan Protokol Kesehatan, di acara kematian (Rambu solo), di Dusun Alla Lembang Paku Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (2/10/2021). (Ist)

UPOS, Tana Toraja – Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Polres Tana Toraja, Aipda M. Ilham melaksanakan giat Monitoring dan pengawasan Protokol Kesehatan dalam rangka acara kematian (Rambu solo), salah satu warga binaan atas nama Alm. Paulus Pailling.

Bertempat di Dusun Alla Lembang Paku Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (2/10/2021) pukul 10.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibas Aipda M. Ilham memberikan himbauan kepada keluarga dan tamu undangan untuk wajib mematuhi Instruksi Pemerintah dalam masa PPKM.

Dikatakannya, dimana saat ini Kabupaten Tana Toraja dalam situasi siaga Level 3, sehingga warga diminta untuk betul-betul mematuhi aturan yang berlaku selama masa PPKM ini.

Petugas juga menjelaskan berdasarkan SE Bupati Tana Toraja no: 309/IX/2021 tanggal 07 September 2021, pada pelaksanaan kegiatan Rambu Tukka’ dan Rambu Solo dapat dilaksanakan dengan ketentuan maksimal 50% dari kapasitas tempat yang disediakan.

Guna menekan laju peningkatan kasus postif Covid 19 petugas juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M :

– Memakai Masker
– Mencuci Tangan
– Menjaga Jarak
– Menghindari Kerumunan
– Membatasi Mobilitas. (*)

Pos terkait