Pilwalkot Palopo, Pengusaha Cantik Ini Dukung Juara

UPOS, Palopo– Dukungan kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (Juara) di Pilkada Palopo terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari pengusaha cantik Palopo, Putri Dakka.

Putri yang memiliki beberapa kapal kontainer ini mengaku berada di barisan Juara. Alasannya, selama dipimpin Walikota Judas Amir, pembangunan di Palopo maju pesat dibanding sebelumnya.

“Iklim usaha juga ikut berkembang. Ini yang menjadi indikator pembangunan di daerah Palopo makin maju. Saya mendukung dengan hati nurani, “kata Putri Dakka, Rabu (24/1/18).

Apalagi kata dia, paket Juara ini makin komplit setelah Judas Amir menggandeng Rahmat Masri Bandaso. RMB kata Putri, adalah politisi santun dan punya pengalaman di pemerintahan. RMB lanjutnya dikenal sebagai tokoh merakyat yang tidak membeda-bedakan seseorang.

“Paket Juara sudah terbukti membangun Palopo. Sementara yang lain baru berjanji, “katanya. Selain di media sosial, Putri mengaku aktif mengkampnyekan pasangan Juara melalui relasi bisnis dan karyawannya.(Ardianto Palla)

Pos terkait