Pesta Miras Dibubarkan Polsek Ujung

  • Whatsapp

Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Ujung Polres Parepare, membubarkan sekelompok remaja sedang minum-minuman keras di pinggir jalan, di Jalan Panorama Kelurahan Ujung Bulu, Minggu (3/10/2021) malam. (Ist)

UPOS, Parepare – Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Ujung Polres Parepare, yang sudah lama dibentuk menggelar Patroli di sejumlah titik di Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (3/10/2021) malam.

Dalam kegiatan patroli, sekelompok remaja ditemukan sedang minum-minuman keras di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Panorama Kelurahan Ujung Bulu.

”Mereka sedang minum-minuman tradisional jenis Ballo, minuman tersebut dapat memabukkan,” ujarnya AKP Muh. Anwar, S.Sos yang baru menjabat sebagai Kapolsek Ujung.

Para remaja yang menggelar pesta tersebut, kemudian diberikan pembinaan dan pesan Kamtibmas, kemudian diarahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

”Dihimbau kepada para orang tua untuk tidak lepas kendali terhadap pergaulan anak-anaknya. Segera cari atau meminta anak pulang ke rumah jika sudah lewat larut malam masih berada di luar,” ungkap AKP Muh. Anwar, S.Sos, melalui Humas Polres Parepare.

Dia menandaskan, akan terus melakukan patroli di sejumlah titik untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Selain itu dalam Patroli ini anggota selalu mengimbau kepada agar mewaspadai penularan Virus Corona (Covid-19). (*)

Pos terkait