Personel Polres Gowa Patroli Gereja

  • Whatsapp

24 Personil Sat Samapta Polres Gowa melakukan patroli ke Gereja-gereja di wilayah Kabupaten Gowa, Minggu (26/12/2021). (Ist)

UPOS, Gowa – Agar ummat Nasrani dapat menjalankan Ibadah Minggu dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas, 24 Personil Sat Samapta Polres Gowa diturunkan melakukan patroli ke Gereja-gereja di wilayah Kabupaten Gowa, Minggu (26/12/2021) pagi.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kasubnit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, Aiptu Rahman Karim dengan menggunakan roda empat dan dua.

Sebelum melakukan patroli mobile, personil Sat Samapta Polres Gowa terlebih dahulu apel di Mako Polres Gowa dan diberi arahan oleh Kabag Sumda Polres Gowa.

Kasubnit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, Aiptu Rahman Karim mengatakan, bahwa pihaknya melakukan patroli mobile ke gereja-gereja untuk memberikan rasa aman kepada Jemaat yang beribadah di gereja hari ini.

“Saat ini umat Nasrani masih dalam suasana Natal dan tugas kami memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh jemaat dengan harapan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin tinggi,” ucapnya.

“Untuk patroli mobile ini dilakukan ke gereja gereja dan lokasi rawan tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas saat suasana perayaan Natal,” ungkapnya. (*)

Pos terkait