Perkelahian Kelompok, Polisi Amankan Belasan Pria di Makassar

  • Whatsapp

Gabungan Personil Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel mengamankan belasan diduga pelaku perkelahian kelompok, Rabu (13/10/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Menindak lanjuti perkelahian kelompok yang kerap terjadi antara warga Baraya Kecamatan Bontoala dan warga Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo kota Makassar, gabungan personil polisi menyisir lokasi dan mengamankan belasan diduga pelaku perkelahian kelompok, Rabu (13/10/2021).

Penyisiran oleh gabungan personil Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel di lokasi, dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, S,IK dengan membagi dua tim.

Dalam penyisiran yang dilakukan, polisi mengamankan beberapa warga Bunga Ejaya Beru Kecamatan Tallo dan Warga Baraya Kecamatan Bontoala beserta alat yang diduga akan digunakan dalam perkelahian kelompok.

“Telah diamankan barang bukti, ada ketapel busur panah diduga untuk tawuran kelompok,” tutur Kompol Nugraha.

Diketahui, barang bukti yang diamankan berupa, tombak/ bambu runcing, anak panah (busur), ketapel panah (busur), ketapel pelontar, rompi, potongan bambu dan besi (bahan pembuatan panah/busur).

Polisi amankan barang bukti, ketapel busur panah diduga untuk tawuran kelompok, Rabu (13/10/2021). (Ist)

Sementara Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando meghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kandea dan sekitar untuk senantiasa menjaga kamtibmas.

“Jangan tawuran karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain, jaga nama baik wilayah masing-masing,” tutur AKP Lando. (*)

Pos terkait