Percepatan Penurunan Stunting, Aliyah Mustika Ilham : Agar Generasi Emas Dapat Terwujud

Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham bersama BKKBN, terus menggenjot upaya pencapaian percepatan penurunan angka stunting dibawah 14 persen pada tahun 2024 mendatang. Sabtu (26/11/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham bersama BKKBN, terus menggenjot upaya pencapaian percepatan penurunan angka stunting dibawah 14 persen pada tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, Aliyah Mustika Ilham menggelar kegiatan Sosialisasi BKKBN KIE program percepatan penurunan stunting, dengan melibatkan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat, guna memberikan edukasi kepada ibu hamil.

“Pencapaian percepatan penurunan angka stunting harus dilakukan secara bersama, dengan partisipasi penuh dari seluruh kalangan masyarakat, agar generasi emas dapat terwujud,” ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

Sosialisasi kali ini digelar di Kecamatan Rappocini, dengan peserta masyarakat dan ibu-ibu hamil serta menyusui yang ada di Kecamatan Rappocini.

Menghadirkan narasumber dari Koord Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Provinsi Sulsel, Yosep Upa, S.Sos, M.Si dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar, Chaidir, S.Stp, M.Si.

Diakhir sosialisasi, Aliyah Mustika Ilham membagikan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita. (*)

Pos terkait