Pengurus Baru OSIS PMDS Putri Resmi Dilantik

  • Whatsapp

UPOS, Palopo– Meski di tengah pandemi Covid-19, sejumlah santriwati Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Putri memilih tetap tinggal di pondok pasca aturan pemerintah untuk meliburkan sekolah, mereka terus menjalankan aktivitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti nampak pada kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS baru periode 2020/2021 pada Sabtu (19/12) pagi tadi, di Jalan HM Daud, Kel. Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Pengurus baru tersebut dilantik oleh Wakil Direktur PMDS Putri, Hisban Thaha, disaksikan sejumlah santriwati, guru, pegawai dan staf yang mukim (menetap-red) di pondok.

Dalam sambutannya, Hisban menyampaikan harapan kepada yang dilantiknya. “Selamat bekerja kepada anak- anak kami para santriwati yang dilantik hari ini, maksimalkan peran OSIS sebagai mediator antara santriwati dengan pihak sekolah dan pondok pesantren, “ujarnya.

“Tak lupa kami menyampaikan apresiasi kepada pengurus lama atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukkan selama ini, “tambahnya.

Sementara itu, Ketua OSIS terpilih yang dilantik, Nurul Salsabila Alfatih Khalis mewakili pengurusnya mengatakan siap mengembang amanah. “Insya Allah amanah ini akan kami emban dengan baik, semoga agenda kerja kemarin yang sempat tertunda akibat merebaknya wabah virus Corona tetap dapat kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ujarnya.

Diketahui, pondok pesantren yang dipimpin oleh sejumlah ulama sepuh di Kota Palopo ini seperti KH Jabani, KH Syarifuddin Daud dan KH Ruslin, dikenal telah banyak mencetak kader pemimpin melalui pembinaan organisasi santriwatinya, salah satunya mantan Ketua OSIS PMDS Putri, yang saat ini menjabat Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Pos terkait