Pendisiplinan Prokes, Polsek Manggala Rutin Gelar Operasi Yustisi

UPOS, Makassar – Personil Polsek Manggala, Polrestabes Makassar, melaksanakan kegiatan rutin apel pagi di halaman masjid Babussalam, Jalan Borong Raya, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, kota Makassar, Senin (31/05/2021).

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Manggala, Kompol H. Supriady Idrus, dalam arahannya memberikan beberapa penekanan kepada personel.

“Anggota harus peka dengan informasi yang ada, jangan apatis dan untuk pelaksanaan operasi yustisi yang sebentar kita lakukan, sasaran kita yang tidak pakai masker dan helm, tidak ada pemeriksaan surat-surat kendaraan,” jelas Kapolsek Maggala.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan, kepada Baurmin Reskrim, “Untuk mengamankan ruangannya, pembesuk keluar masuk lewat ruangan baurmin, jangan sampai ada yang jahil masuk mengambil buku register Serse, karena disitu jantungnya penyidikan,” tegasnya.

Selama masa pandemi, kegiatan apel pagi akan rutin dilakukan diluar markas dan dilanjutkan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Kapolsek Manggala pimpin anggota melakukan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker dan helm.

Tidak ada sanksi bagi yang terjaring dan hanya dihimbau, untuk kembali kerumah mengambil masker atau helm.

Diketahui, kegiatan berlangsung selama 30 menit, dalam keadaan aman dan tentunya anggota tetap mengedepankan prokes sebagai upaya bersama mencegah penularan Covid 19. (Arman)

Pos terkait