Pembelajaran Tatap Muka, Kapolsek Alla Cek Prokes dan Fasilitas Sekolah

  • Whatsapp

Kapolsek Alla, Iptu Lukman meninjau sekaligus melakukan pengecekan fasilitas yang disediakan tiap sekolah, di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis (30/9/2021). (Ist) 

UPOS, Enrekang – Kapolsek Alla, Iptu Lukman turun meninjau secara langsung sekaligus melakukan pengecekan fasilitas yang disediakan sekolah, yang ada di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis (30/9/2021).

Hal itu dilakukan, dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap sekolah, agar terhindar dari wabah Corona Virus Disease Covid-19 dan mempererat tali silahturahmi antara polisi bersama masyarakat.

“Kali ini patroli dialogis peninjauan prokes dilaksanakan di SMA Negeri 3 Enrekang Kecamatan, guna pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekaligus bersilaturahmi dengan para guru-guru,” ujar Kapolsek Alla.

Ia juga meminta kepada pihak sekolah, untuk tetap bisa menjaga dan mematuhi Prokes Covid-19 dan memastikan seluruh siswa selalu memakai masker saat di ruangan maupun di luar ruangan, terutama selama jam sekolah berlangsung, agar pembelajaran tatap muka tetap bisa dilaksanakan.

Pemantauan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Enrekang adalah untuk mendukung pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) yang menyatakan pembelajaran tatap muka dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (*)

Pos terkait