Pembangunan Polres Barru, Kapolda Sulsel Bilang Begini

  • Whatsapp

UPOS, Barru– Usai menghadiri Peringatan hari jadi Kabupaten Barru ke-61, Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs. Merdisyam, bersama Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Polres Barru, Selasa (09/03/2021).

Dalam giat tersebut, Plt Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam juga didampingi, Bupati Barru, Suardi Saleh, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan dan Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryaton, serta Forkopimda Kabupaten Barru, Ketua MUI Kabupaten Barru dalam peletakkan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Polres Barru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 09 Kelurahan Sumpang BinangaE, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

“Saya mengucapkan terimakasih dalam hal ini Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan hibah berupa tanah dan pembangunan sebagai wujud perhatian pemerintah Kabupaten Barru kepada kepolisian, khususnya Polres Barru, guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “kata Merdisyam, ditemui dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, Pembangunan Gedung Mako Polres Barru merupakan bagian dari upaya Polri dan Polda Sulsel untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks sekaligus mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Barru.

Kapolda juga mempertegas, komitmen Polri dan Polda Sulsel untuk menjamin dan menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Barru guna terselenggaranya pembangunan nasional dan daerah.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan, dengan adanya Gedung Mako Polres ini selain dapat meningkatkan pelayanan kepada masayarakat Kabupaten Barru, juga dapat menambah semangat kinerja anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya sehari-hari bagi masyarakat Barru.‎

“Saya yakin dan percaya dengan kehadiran Mako Polres Barru ini, pelayanan kepada masyarakat pasti lebih meningkat. Terima kasih kepada Pemda Barru atas pembangunan gedung Polres Barru ini, “singkat Kombes E. Zulpan.

Pos terkait