Pantau Prokes, Piket Patroli Polsek Biringkanaya Sambangi Gereja

UPOS, Makassar– Piket patroli Biring 32 Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, sambangi Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Biringkanaya, yang melaksanakan kegiatan ibadah, Minggu (06/06/2021).

Disamping itu, piket patroli Biring 32 mengingatkan kepada pengurus Gereja, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah di Gereja.

Aipda Aris di konfirmasi menuturkan, bahwa kehadiran kami di Gereja dapat memberikan rasa aman kepada pengurus maupun jemaat, sehingga mereka bisa fokus untuk beribadah.

“Dan kami juga menghimbau kepada pengurus gereja maupun jemaat, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintah mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” tuturnya.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan ibadah di gereja dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang menonjol dan kami juga berharap pengurus maupun jemaat gereja bisa bersinergi dengan kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya. (Arman)

Pos terkait