Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

  • Whatsapp

UPOS, Gowa– Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si memimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Serah Terima Jabatan, Asintel Kasdivif 3 Kostrad,Aslog Kasdivif 3 Kostrad, Aster Kasdivif 3 Kostrad, Pelepasan Perwira dan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Divif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel, Kamis (01/04/2021).

Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si dalam amanatnya menjelaskan, “Serah terima jabatan tidak hanya bermakna dan bernilai bagi para pejabat yang bersangkutan, akan tetapi sangat penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Serah terima jabatan juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” paparnya.

Hal tersebut, harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dan pribadi, menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Bekrim Sitompul, Kolonel Inf Dannie Hendra dan Kolonel Inf Imam Purnomo, S.I.P atas segala dedikasi,
loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru,” ungkapnya.

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Nur Ahmad, S.E. beserta istri dan Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, M.M beserta istri serta Kapten Kav Dedy Soeharto David, S.S.T.Han beserta Istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya,” jelasnya.

Pos terkait