Pangdivif 3 Kostrad Gowes Menuju Daerah Latihan

  • Whatsapp

UPOS, Gowa – Kegiatan Sepeda Santai Pangdivif 3 Kostrad, beserta rombongan menempuh jarak 15 Km dengan tujuan untuk menunjang kesehatan fisik yang prima serta pola hidup sehat melalui olahraga sepeda santai.

Pangdivif 3 Kostrad, beserta rombongan mengambil route dari Madivif 3 Kostrad menuju daerah Latihan Pratugas Yonif Para Raider 431/SSP,Pakatto, Bontomarannu, Gowa, Sul-Sel, Senin (24/05/2021).

Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit., M.Si (Pangdivif 3 Kostrad) mengungkapkan, “Penggunaan sepeda untuk meningkatkan aktivitas fisik, menunjang kesehatan, mencegah penyakit, dan meningkatkan budaya kekeluargaan, saya memilih menggunakan meninjau daerah Latihan dengan bersepeda selain membuat sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sepeda juga mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan transportasi lainnya yang dijalankan dengan cara dikayuh, terjangkau, dan tidak menyebabkan polusi. Sepeda juga dapat menjadi salah satu pilihan yang ideal untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad juga menyampaikan, bahwa “Kegiatan Latihan Pratugas Yonif Para Raider 431/SSP merupakan salah satu faktor penting dalam mendukung keberhasilan di tugas Medan serta mengasah kemampuan Prajurit agar siap menjalankan tugas pokok di Medan operasi Demi Kejayaan Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Arman)

Pos terkait