Panduan Lengkap Penggunaan Kansai Hokuriku Area Pass

oleh -135 Dilihat
oleh

UJUNGPANDANG POS – Kansai Hokuriku Zona Pass ialah suatu Free Pass kereta yang dapat dimanfaatkan pengguna buat menjelajahi wilayah Kansai, Toyama, serta Kanazawa. Pass Kereta ini hendak mulai diperjualbelikan pada musim semi serta jadi salah satu perihal yang sangat diburu oleh turis yang mau menikmati waktu liburan di Negara Sakura itu.

Memakai Free Pass ini pastinya ada sebagian keuntungan yang dapat kalian miliki, antara lain merupakan memperoleh harga yang lebih murah sebab ini semacam membeli suatu paket tiket transportasi yang bersedia buat mengantarmu ke bermacam tempat wisata terbaik yang mau didatangi.

Akses Tempat Wisata Memakai Kansai Hokuriku Zona Pass

Kansai Hokuriku Zona Pass ini sesungguhnya merupakan gabungan dari 2 zona Pass, ialah Kansai Wide Pass Zona serta Hokuriku Zona Pass. Dengan mencampurkan 2 pass ini, membagikan banyak kemudahan kepada para wisatawan yang hendak memperoleh pengalaman yang berbeda. Perihal itu disebabkan cakupan akses tempat wisata memakai pass ini lumayan banyak.

Tour Guide Online Jepang Tanogaido

Tidak heran bila Pass ini jadi incaran kala musim panas semi sudah datang, sebab panorama alam alam yang indah telah dapat dinikmati dan membagikan nuansa yang berbeda serta tidak bisa ditemui di tempat lain. Sebagian akses tempat wisata yang dapat kalian kunjungi memakai pass ini merupakan selaku berikut:

1. Kyoto

Kota Kyoto ialah Ibukota dari Negeri Jepang yang telah lumayan lama apalagi sampai Restorasi Meiji berakhir yang menjadikan Tokyo selaku Ibukota selanjutnya. Kota Kyoto ini masih jadi primadona sebab mempunyai tempat wisata yang lumayan banyak serta memiliki. Dalam satu tahun, ada lebih dari 30 juta wisatawan yang tiba.

Di kota ini, ada lebih dari 2000 bangunan religius, 17 Peninggalan UNESCO, serta 160 objek selaku objek budaya yang sangat berarti dari Negeri Jepang. Tidak cuma itu, walaupun mempunyai bangunan memiliki namun pula terdapat 8 taman dengan keelokan yang menawan ditambah dengan santapan Khas, dan sebagian festival unik di situ.

2. Osaka

Osaka merupakan suatu Ibukota Prefektur Osaka yang terletak di sebelah barat Jepang. Osaka mempunyai suatu tempat wisata yang telah diketahui oleh bermacam warga di Dunia ialah Universal Studio Japan yang jadi magnet terkuat dari kota ini.

Di Osaka, kalian dapat merasakan sensasi kota yang berbeda dengan sebagian kota besar yang terdapat di Indonesia. Dimana, mayoritas di Negeri Jepang lebih memilah buat jalan kaki sebab ada banyak bangunan megah yang harus buat kalian rasakan suasananya.

3. Kobe

Ketiga, ada kota terbanyak keenam di Jepang ialah Kobe. Kobe pernah hadapi suatu bencana besar sehabis terdapatnya guncangan gempa pada tahun 1995 silam. Namun, sehabis peristiwa itu malah Kobe jadi lebih menarik sebab ada teknologi bangunan anti gempa.

Harga Kansai Hokuriku Pass

Kansai Hokuriku Pass cuma dijual buat turis asing pemegang visa kunjungan sedangkan( optimal 90 hari). Kala membeli, Kamu hendak dimohon buat memperlihatkan paspor tercantum pula paspor anak bila Kamu mau beli pass dengan harga anak.

Cakupan Jalur Kereta Kansai Hokuriku Pass

Ada sebagian jalur kereta serta pula bis yang dapat Kamu lalui dengan memakai Kansai Hokuriku Pass tanpa batasan( dapat berulang kali) tanpa wajib membayar tiket lagi.

1. Kereta JR Kyoto Line dari Stasiun Shin- Osaka ke Kyoto.

2. Kereta JR Kansai Airport dari Stasiun Tennoji menuju Lapangan terbang Kansai, setelah itu kereta JR Osaka Line yang menghubungkan Stasiun Tennoji, Stasiun Osaka, dan Stasiun Shin- Osaka

3. Segala kereta JR limited express Thunderbird/ Shirasagi ataupun kereta lokal antar Stasiun Osaka, Kyoto, serta pula Kanazawa.

4. Kereta Sanyo Shinkansen yang melintasi Stasiun Shin- Osaka, Shin- Kobe, Himeji, Okayama, sampai Kurashiki.

5. Kereta limited express Kounotori yang menghubungkan Osaka serta Kinosaki Onsen.

6. Kereta limited express Luar biasa Hokuto yang menghubungkan Kyoto, Osaka, Himeji, hingga ke Tottori.

7. Kereta limited express Kuroshio yang menghubungkan Kyoto, Osaka, Wakayama, Kii Katsuura, hingga Shingu.

8. Kereta JR Hokuriku Shinkansen( Hakutaka/ Tsurugi) dari Stasiun Kanazawa, Stasiun Shin- Takaoka, Stasiun Toyama, Stasiun Kurobe Unazuki Onsen, serta pula Stasiun Joetsu Myoko

9. Kereta IR Ishikawa Railway and Ainokaze Toyama Railway yang menghubungkan antara Kanazawa, Toyama, Takaoka, Tsubata, sampai Wakura Onsen.

10. Kereta Kyoto Tango Railway mengarah Miyazu Amanohashidate ataupun kereta Limited Ekspress Hashidate dari Kyoto serta pula kereta Limited Ekspress Kounotori dari Osaka hingga Amanohashidate.

11. Kereta JR Nara Line dari Kyoto mengarah ke Nara.

12. Kereta JR Hanwa Line dari Osaka mengarah ke Wakayama.

13. Bis JR yang beroperasi di dalam kota Kyoto serta Kanazawa.

14. Sewa sepeda gratis Ekirin Kun

15. Kereta JR Biwako Line serta JR Kosei Line dari Kyoto mengarah ke tempat wisata di sekitaran Danau Biwa di Prefektur Shiga.

Tempat Membeli Kansai Hokuriku Zona Pass

Kansai Hokuriku Pass ini cuma berlaku buat turis asing dengan visa jangka pendek( tidak lebih dari 90 hari, temporary visitor visa). Pass ini pula cuma bisa dibeli saat sebelum berangkat ke Jepang lewat web internet JR West setelah itu diganti dengan tiket ataupun pass asli kala telah datang di Jepang. Pembelian bisa lewat internet( reservasi) cuma bisa dicoba dari 27 hari sampai 2 hari saat sebelum hingga di Jepang. Kamu bisa membeli serta pula mengubah voucher booking tiket yang dikirimkan ke alamat email sehabis pembayaran diterima di stasiun berikut ini.

1. Lapangan terbang Kansai

2. Stasiun kereta besar di daerah Osaka serta Kyoto, semacam Stasiun Osaka, Stasiun Shin- Osaka, serta Stasiun Kyoto

3. Stasiun Toyama, Stasiun Shin Takaoka

4. Stasiun Kanazawa, Stasiun Komatsu

5. Stasiun Fukui, Stasiun Tsuruga

6. Stasiun Nara, Stasiun Wakayama, Stasiun Okayama

Metode Memakai Kansai Hokuriku Pass?

1. Seperti pemakaian JR Pass, Kamu cuma butuh menampilkan pass serta pula passport kepada petugas yang terdapat di pintu masuk manual( bukan pintu otomatis) yang terletak di zona stasiun kereta.

2. Dengan pass ini, Kamu tidak bisa melaksanakan reservasi kursi. Bila Kamu mau bepergian memakai kereta kursi reserved, hingga wajib membayar tiket bonus secara tunai saat sebelum berangkat.

3. Masa waktu 7 hari berentetan cocok kalender. Yang berarti masa berlakunya hendak berjalan mulai dari jam 00. 00- 23. 59. Bukan dari waktu kala pembelian ataupun juga pengaktifan pass. Hingga dari itu, hendaknya Kamu mengawali ekspedisi pagi- pagi sekali.

4. Pass ini tidak bisa digunakan buat naik kereta Tokaido Shinkansen( Tokyo- Kyoto ataupun Kyoto- Shin Osaka), Hokuriku Shinkansen( dari Joetsu Myoko sampai ke Tokyo), serta Sanyo Shinkansen( dari Okayama ke barat mengarah ke Hakata).

Waktu Yang Pas Buat Memakai Kansai Hokuriku Zona Pass

Bila Kamu cuma mau mendatangi Tateyama Kurobe Alpine serta Shirakawago dari daerah Kansai hingga hendak sangat menguntungkan bila Kamu memakai pass ini. Pass ini sesuai untuk Kamu yang pula tidak mau membeli JR Pass tetapi mau berangkat ke sebagian tempat wisata di Tateyama Kurobe Alpine serta Shirakawago setelah itu tiba serta kembali ke Indonesia dari Lapangan terbang Kansai. Berikut ini merupakan catatan itinerary yang MENGUNTUNGKAN bila Kamu memakai Kansai Hokuriku Pass.

1. Lapangan terbang Kansai– daerah Kansai( Osaka/ Kyoto/ Kobe/ Nara)– Kanazawa ataupun Toyama– Osaka/ Kyoto– Lapangan terbang Kansai.

2. Lapangan terbang Kansai– daerah Kansai( Osaka/ Kyoto/ Kobe/ Nara)– Kanazawa/ Toyama– Gokayama/ Shirakawago– Nagoya.

3. Lapangan terbang Kansai– daerah Kansai( Osaka/ Kyoto/ Kobe/ Nara)– Kanazawa/ Toyama– Gokayama/ Shirakawago– Kanazawa/ Toyama.

4. Osaka/ Kyoto–Tateyama Kurobe Alpine( Toyama)– Shirakawago( Kanazawa)– Kinosaki Onsen– Osaka/ Kyoto.

Seperti itu tadi sebagian data berarti terpaut pemakaian Kansai Hokuriku Pass serta pula sebagian tempat wisata yang tercakup dalam pass itu. Apabila kalian mau memperoleh pengalaman yang berbeda, hingga kalian dapat menikmati pelayanan jasa tour guide Jepang dari Tanogaido dengan lebih gampang serta murah.

Tidak hanya sebagian tempat itu, tadi, ada sebagian tempat lain yang siap diantarkan cocok dengan pilihanmu apalagi dengan tarif yang lebih murah.

Jasa Guide Online Jepang dari Tanogaido

Mencari bantuan untuk liburan ke Jepang? Kalian dapat menghubungi tim Tanogaido (PT. Tanogaido Fantasi Pratama) melalui situsnya di tanogaido.com buat memperoleh layanan tour guide online jepang. Dipastikan liburan kalian di Negara Sakura jadi terus menjadi seru. Terima kasih! (*/dirman)

No More Posts Available.

No more pages to load.