Owner Coto Mario Soppeng Serahkan Bangunan Tiga Tingkat Jadi Posko IAS

Pengusaha kuliner Soppeng, Hasriadi Sompe, menyerahkan satu unit bangunan untuk menjadi posko pemenangan IAS Kabupaten Soppeng, jika maju pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Senin (9/5/2022). (Ist)

UPOS, Soppeng – Pengusaha kuliner Soppeng, Hasriadi Sompe, menyerahkan satu unit bangunan untuk menjadi posko pemenangan IAS Kabupaten Soppeng, jika maju pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Bangunan tiga tingkat itu berdiri tepat diseputaran jantung kota Kalong, depan Tugu BRI. Sudut pertigaan Jalan Kemakmuran dan Jalan Pemuda.

Hasriadi membeberkan alasan khusus mengapa hatinya ringan dengan bantuan tersebut. “Saya mulai kenal pak IAS tahun 2000-an. Itu karena kedekatan salah satu keluarga dengan IAS”, kenang pria yang akrab disapa Adi itu. Senin (9/5/2022).

“Saya menganggap IAS yang sudah memimpin Makassar dua periode dengan begitu sukses memang layak untuk dibantu. Apakah bantuan ini beliau butuhkan atau tidak, itu nomor dua,” ungkapnya.

Kesimpulan Adi soal IAS layak diperjuangkan lahir dari sejumlah kejadian yang dia saksikan langsung. “Pak Ilham, saat jadi pemimpin, itu mau dan mati-matian memperjuangkan orang. Jangankan ke pendukungnya. Beberapa lawan politik IAS bercerita, bagaimana mereka mendapat perhatian positif meski selalu berseberangan kepentingan,” sambung alumni Fakultas Ekonomi Unhas ini.

Hasriadi Owner Coto Mario di Takkalalla, Soppeng. Bisnis temurun keluarga ini hanya terbuka empat hari sepekan. Senin-Selasa dan Jumat-Sabtu. Tidak melayani harian agar rindu pada kelezatannya tetap terjaga. (*)

Pos terkait