Natal dan Tahun Baru Warga Manggarai, IAS : Sebuah Kehormatan dan Rasa Terima Kasih

  • Whatsapp

Salah satu tokoh Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Kerukunan Keluarga Kecamatan Rahong Utara Manggarai Makassar, Sulsel, di Cafe Ombak, Makassar, Minggu (9/1/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Salah satu tokoh Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Kerukunan Keluarga Kecamatan Rahong Utara Manggarai Makassar, Sulsel.

Kehadiran Ilham Arief Sirajuddin di tengah jemaat, disambut meriah dan diberikan kehormatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan yang digelar di Cafe Ombak, Makassar, Minggu (9/1/2022).

“Sebuah kehormatan dan rasa terima kasih kepada rekan saudara-saudara sekalian, dan berharap kebersamaan selama ini dapat terus terjalin,” ucapnya.

Selain itu, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan kesiapan untuk bersinergi dengan siapapun, untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kecamatan Rahong Utara Manggarai Sulsel, Wilhelmus Sukur, dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Ilham Arief Sirajuddin untuk hadir.

“Sosok beliau patut menjadi teladan, tidak pernah membeda-bedakan, serta selalu mengedepankan persatuan. Karakter seperti beliau sangat cocok untuk memimpin di Sulawesi Selatan, yang masyarakatnya sangat beragam. Saya telah bersama dan mengenal beliau hampir 20 tahun lamanya,” ujarnya.

Kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin, selama dua periode di Kota Makassar pun sempat disinggung oleh Wilhemus, yang mampu menjadikan Makassar sebagai kota yang aman dan damai.

Natal dan Tahun Baru 2022 yang digelar mengangkat tema cinta kasih kristus, yang menggerakkan persaudaraan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Demokrat, Andi Januar Jaury. (*)

Pos terkait