Mentan SYL – Gubernur Sulsel ASS Jadi Saksi Pernikahan Putra Bupati Jeneponto

Mentan SYL dan Gubernur Sulsel ASS Jadi Saksi Pernikahan Putra Bupati Jeneponto, Sabtu (7/5/2022). (Ist)

UPOS, Jeneponto – Keluarga Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar dan Ibu Bupati Hj. Hamsiah Iksan saat ini tengah berbahagia dengan mempersiapkan acara pernikahan kedua anak mereka, yaitu Isman Triyadi Iksan dan Inas Refina Iksan.

Rangkaian acara bakal berlangsung pekan ini. Ragam persiapan pun telah dilakukan jelang hari pernikahan kedua anak orang nomor satu di Jeneponto.

Sehari sebelumnya, berlangsung prosesi siraman dan acara akkorongtigi berlangsung di kediaman pribadi H. Iksan Iskandar, di Jl. H. M. Ishak Iskandar No. 115 (Jl. Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu yang juga di hadiri beberpa tokoh seperti mantan Gubernur Akademi Militer (AKMIL) Mayjend (Purn) H. Nuraman Kr. Amang dan Walikota Pare- Pare yang juga Ketua DPD I Partai Golkar H. Taufan Pawe serta beberapa tokoh politik dan birokrat yang hadir memberikan do’a restu.

Mentan SYL dan Gubernur Sulsel ASS Jadi Saksi Pernikahan Putra Bupati Jeneponto, Sabtu (7/5/2022). (Ist)

Isman Triyadi Iksan menikah dengan A. Fatimah Nurhudasari putri Alm. A Jen Syarif Rifai mantan sekda Takalar.

Prosesi akad nikah Isman Tryadi Iksan dan A. Fatimah Nurhudasari berlangsung pada Sabtu (7/5/2022), di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar, Jalan Pettarani pukul 10.00 Wita.

Menteri pertanian H. Syahrul Yasin Limpo menjadi saksi penikahan mempelai perempuan, sedang Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman menjadi saksi pernikahan mempelai laki-laki.

Sedangkan Inas Refina Iksan akan menikah dengan dr. Ade Nusraya yang merupakan anak dari seorang Dokter Konsultan Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) Universitas Hasanuddin, Makassar.

Inas Refina Iksan dan dr. Ade Nusraya akan melangsungkan akad Nikah di tempat berbeda, yakni di Kediaman Bupati Jeneponto di Jalan H. M. Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Jeneponto pada 15 Mei 2022 pukul 10.00 Wita.

Pernikahan kedua anak bupati H. Iksan Islandar, diperkirakan akan dihadiri ribuan orang. Mulai dari masyarakat biasa sampai pejabat tingkat menteri.

Perlu diketahui, bahwa undangan telah tersebar dengan mengundang tokoh lokal dan nasional bahkan sampai mengundang salah seorang menteri koordinator (Menko) yang juga merupakan ketua umum golkar, dimana H. Iksan Iskandar juga salah satu ketua DPD II Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

Selain keluarga, kerabat juga banyak pejabat dan mantan pejabat diundang termasuk ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto/Menko Perekonomian. (*)

Pos terkait