Mampir di Bengkel, Pria Ini Mendadak Meninggal Dunia

0 Komentar

UPOS, Jeneponto- Warga Bantaeng, Burhanuddin (47) dilaporkan meninggal mendadak di sebuah bengkel yang berada di Kampung Bisoli, Desa Banrimanurung, Kec. Bangkala Barat, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (1/2/2021) sore.

Menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP. Syahrul Regama, Senin (1/2/2021), sebelumnya tangki sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan sehingga mampir di bengkel motor milik Gonca Dg Sa’ra, di Desa Banrimanurung.

“Di bengkel tersebut Burhanuddin membeli lem khusus untuk manambal tangki motornya yang bocor, tapi tiba- tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Secara spontan pemilik bengkel memanggil warga lain yang kebetulan lewat dan mencoba menolong korban namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia, ”jelasnya.

Lebih jauh, Syahrul mengatakan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan dan tekanan apapun pada tubuh korban, namun pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

“Tapi dugaan sementara korban mengalami gangguan kesehatan pada jantung atau kelelahan yang membuat korban meninggal dunia, “tambahnya.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh personil Polsek Bangkala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkala bersama warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Dg Pasewang, Kabupaten Jeneponto.

 


Penulis : Mahmud Sewang
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment