Mahasiswi Psikologi Beromzet Puluhan Juta

0 Komentar

Makassar, UPOS — Meski masih berstatus mahasiswi semester empat Program Studi Psikologi, Universitas Negeri Makassar, Nur Indah Nabilah, pemilik brand toko online @bilaa_store, sukses mengantongi omzet juta per bulan.

Ia mengaku, selama masa pandemi dan anjuran di rumah saja, penghasilan kotornya mengalami peningkatan. “Jika waktu-waktu kuliah, minimal 30 juta rupiah penghasilan kotor. Saya libur kuliah, sampai 50 juta karena fokus kesitu saja (Jualan online), kalau kuliah jarang saya posting jadi kurang jalan juga.” ungkapnya kepada ujungpandangpos, Selasa (16/6/2020).

Sebagai mahasiswi aktif, Nabila juga mengaku kerap kelabakan saat melayani pelanggan terutama saat tugas kuliah juga menumpuk. “Kalau tidak terbiasaki’ mengerjakan dua pekerjaan sekaligus pasti berat dan bisa jadi bingung, apa yang harus dikerjakan lebih dahulu. Kadang pula stres karena tidak bisa bagi waktu, saya pun kadang stress kalau banyak chatnya pembeli masuk, sementara lagi banyak tugas,” terangnya.

Meski demikian, menjadi mahasiswa psikologi yang ditumpuki tugas sekaligus menjadi reseller yang harus melayani pembeli tidaklah hal yang mudah, namun selalu optimis dalam menyukseskan keduanya “Harus pintar-pintar atur waktu, kalau kuliah selaluka bilang pasti jadiji dan harus jadi, kalau tidak jadi nanti jelek hasilnya. Kalau lagi capek juga kerja tugas, pelarianku di online shop,” ungkapnya. (ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment