Mahalona Raya Ucapkan Terimakasih Pak Gubernur Anda Pemimpin Yang Peduli

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah di daerah seberang Danau Towuti menyisakan cerita dan harapan yang indah bagi seluruh warga yang tinggal di desa seberang Danau Towuti . Warga sangat yakin Mahalona Raya akan menjadi daerah yang maju dan berkembang . Karena Gubernur Sulsel sudah berjanji akan membangun sejumlah infrastruktur yang layak buat warga didaerah tersebut .

” Sebagai wakil rakyat saya bangga , karena Pak Gub sudah melihat langsung kondisi daerah kita diseberang danau Towuti, dan dia menjanjikan pembangunan infrastruktur tentunya ini jawaban dari permasalahan selama ini, dan saya yakin Mahalona Raya akan jadi daerah yang maju dan berkembang . Terima kasih Pak Gubernur . ” Ungkap Abduh , Anggota DPRD Dapil Mahalona Raya . Senin ( 26/10/2020 )

Menurut Abduh baru kali ini ada Gubernur yang turun sampai kedaerah terpencil , dan melihatl angsung kondisi masyarakat . Dia juga tahu betapa besarnya potensi ekonomi yang berada di daerah seberang danau Towuti ini. Dia sudah melihat bagaimana potensi disektor perkebunan merica milik rakyat, dia menyaksikan dan menjalani ruas jalan yang mengubungkan antar desa di daerah Mahalona Raya.

Alhasil Pak Gubenur menjanjikan menyediakan anggaran sebesar 12 Miliar untuk pengerasan jalan sepanjang 19,7 KM . Alangkah bahagianya kita karena peningkatan jalan tersebut ditargetkan rampung pada akhir Desember 2020 .
Dengan perbaikan infrastrukur jalan tersebut maka dipastikan Mahalona Raya akan menjadi pusat ekonomi baru di Luwu Timur .

Selain itu Pak Gubernur juga menjanjikan akan membangun sebuah pasar, sehingga kehadiran pasar inilah nantinya akan mengeliatkan perekonomian warga . Kehadiran pasar ini memang sudah lama dirindukan warga karena selama ini aktivitas perekonomian lebih dipusatkan di daerah Timampu . Karena Mahalona Raya tak punya pasar yang permanen .

” Dari Lubuk hati yang dalam atas nama warga Mahalona Raya saya mengucapkan terimakasih Pak Gubernur, dan berharap suatu saat nanti Pak Gubernur datang lagi ke Mahalona Raya . ” Tutup Abduh. ( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment