Lomba Anak Shaleh Tingkat Provinsi Sulsel Berakhir. Lutim Optimis Juara Umum

  • Whatsapp

UPOS,Luwu Timur – Seluruh Lomba Anak Shaleh Indonesia XI 2020 , Sulawesi Selatan yang di ikuti peserta dari kabupaten Luwu Timur hari ini , Selasa (1/12/2020 ) sudah berakhir . Nanti malam even ini akan ditutup Gubernur Sulsel dan akan diumumkan daerah mana yang berhasil keluar sebagai juara Umum . Demikian kata Mardiana Panitia dan penanggung jawab lomba Anak Shaleh untuk Kabupaten Luwu Timur . Dikonfirmasi Selasa ( 1/12 /2020 ) .

Menurut Mardiana, ia optimis dari semua cabang lomba yang diikuti peserta dari Luwu Timur akan ada yang berhasil dimenangkan . ” Saya lihat kemampuan peserta kita diatas standart semuanya, saingan terberat kita adalah Kota Makassar . Karena selama ini hanya Kota Makassar yang menjadi saingan kita . ” Ujar Mardiana .

Lomba Anak Shaleh kali ini berlangsung secara virtual . Tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Wajo . Lomba ini dibuka oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada 27 November – 1 Desember 2020 . Di Luwu Timur lokasi lomba dipusatkan di kantor Kominfo Luwu Timur .

Selama pertandingan berlangsung , Semua tingkatan berhasil menyelesaikan dengan baik tanpa ada gangguan. Karena Kominfo benar-benar sangat mendukung penuh kegiatan ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perangkat baru yang digunakan selama perlombaan berlangsung . ” Fasilitas Internet , sound sistem, dan TV yang digunakan sebagai layar monitor , termasuk mixernya dan Kamarenya semua barang baru . Kami ucapkan terimakasih buat pemerintah Luwu Timur khsusnya Kominfo . ” Ungkap Mardiana .

Berkat bantuan fasilitas ini semua peserta tampil dengan baik dan sempurna. ” Yah penilaian kita Insa Allah kita bisa keluar sebagai yang terbaik, tapi kita tidak tahu penilaian tim yuri . Doakan semoga Luwu Timur kembali keluar sebagai juara umum Lomba Anak Shaleh tingkat provinsi Sulawesi Selatan. ” Tutup Mardiana . ( UjungpandangPos /***)

Pos terkait