Lois Community Indonesia Gelar Jalan Santai, Peringati Hari Kesaktian Pancasila dan Batik Nasional

Lois Community Indonesia gelar jalan santai dan senam aerobik, untuk peringati hari Kesaktian Pancasila dan hari Batik Nasional. (Ist)

UPOS, Makassar – Lois Community Indonesia gelar jalan santai dan senam aerobik, untuk peringati hari Kesaktian Pancasila dan hari Batik Nasional.

Kegiatan ini dibuka untuk umum dan
digelar secara gratis di New Dafest Jalan Parumpa, Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Minggu (2/10/2022) mendatang.

Selain jalan santai dan senam aerobik, juga gelar donar darah dan lomba fasion show busana batik dan daur ulang tingkat SD dan TK.

“Untuk jalan santai. Kita sediakan doorprize bermacam-macam seperti, kulkas, kompor, kipas angin, rice cooker dan setrika. Sementara untuk lomba fasion show, ada tropi,” kata Ketua Lois Community Indonesia, Dewi Natalia. Minggu (25/9/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua Basir Junuddin mengungkapkan, selama ini Lois Community Indonesia aktif dalam dalam bidang pendidikan dan sosial masyarakat.

“Untuk pendidikan kami banyak membantu anak-anak sebagai pendamping jika tidak bisa sekolah. Di bidang sosial kami selalu aktif dan turun langsung ke lokasi seperti gempa Palu, Mamuju serta banjir bandang di Masamba dan beberapa kebakaran di Makassar,” kata Basir. (*)

Pos terkait