Lepas Kontingen PGRI ke Barru Husler Sumbang 10 Juta Uang Pribadinya

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Menang adalah tujuan, Silaturahmi yang utama, inilah pesan Husler Bupati Luwu Timur saat melepas Kontingen PGRI Luwu Timur menuju Kab.Barru untuk mengikuti Porseni V PGRI Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (18/11/2019) di Aula Dinas Pendidikan Lutim.

Menurut Husler,PGRI adalah wadah berhimpunnya orang – orang terdidik . Olehnya itu kontingen Lutim ini dapat menjaga nama baik daerah selama di Barru.

Husler mengaku gembira, karena persiapan Lutim dilaporkan sangat matang, ” Saya menargetkan kita harus masuk 10 Besar dalam lomba nanti, ” pinta Husler

Husler mengakui kontingen PGRI Lutim sangat kompak, lengkap dengan kostum kontingen berwarna kuning di hiasi merah putih.

Ketua PGRI Nursalam melaporkan atlet yang akan bertanding di Porseni PGRI di baru ada 107 atlet, namun penggembira dan supporter nya mencapai enam ratus orang lebih.

” Dulu kita tuan rumah, daerah lain bisa datang dengan kekuatan penuh, sekarang giliran kita bertandang ke Barru dengan kekuatan penuh, makanya jangan bikin malu ” Tandas Nursalam

Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Husler kepada ketua rombongan. Setelah itu Husler menyerahkan bantuan alakadar uang pribadinya senilai 10 Juta Rupiah. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment