Lantaran Begini Dengan Pacarnya, Pelajar Ini Nekad Bunuh Diri

  • Whatsapp

UPOS, Luwu– Salah satu warga di Dusun Salu Kayyang, Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kab. Luwu, YS (17) yang masih pelajar, tewas bunuh diri, Kamis (17/12/2020).

YS mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racu hama yang ada di rumahnya.

Sementara itu, menurut Ibu korban YS, Pertin (44), bahwa anaknya nekat meminum racun karena kecewa dengan pacarnya.

“Dia ajak pacarnya kerumah, tapi pacarnya tidak mau. Kecewa dan nekat meminum racun dicampur dengan air di dalam timba, ”jelasnya.

Sebelum meminum racun, ibu korban sempat menghalangi korban dengan membuang racun yang ada di samping rumah. Namun, ia lupa membuang racun yang ada di dalam rumah (Dapur).

Kapolsek Ponrang, Iptu Sadsali Kareba, menguraikan kronologis kejadian berdasarkan interogasi ibu korban. Berawal, korban menelpon pacarnya dan menyuruhnya untuk datang ke rumah. Namun pacarnya menolak sehingga di rumah korban. Korban marah kepada pacarnya.

“Pada saat ditelepon, korban mengatakan kalau tidak mau ko ke sini minumka nanti racun. Berselang beberapa menit kemudian sekitar jam 10.00 Wita, ibu korban masuk kedalam dapur dan melihat anaknya sementara meminum racun. Ibu korban langsung berteriak minta tolong, ”jelas Sadsali Kareba.

Mendengar teriakan, seorang pekerja yang ada di rumahnya langsung masuk kedalam dapur dan berusaha merebut racun yang diminum oleh korban, kemudian memberikan pertolongan dengan cara menindis perut korban dan racun yang di minumnya sempat keluar.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ponrang dan dilakukan pertolongan medis, namun nyawa Korban tidak tertolong lagi atau meninggal dunia.

Pos terkait