Kungker di Lutim Pak Gub Rencana akan Menginap Tiga Hari

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah dipastikan akan menginap selama tiga hari di kabupaten Luwu Timur . Kedatangannya ke Luwu Timur dalam rangka kunjungan kerja ditandai dengan peluncuran Kapal Penumpang penyeberangan danau KM Pangkilang di Danau Towuti kecamatan Timampu . Rabu ( 21/10/2020 ) .

Informasi dari Kabag Humas Luwu Timur . Riski Alamsyah menjelaskan, Pak Gubernur Sulsel ak, an mengunjungi tempat Pendaratan Ikan di pinggir sungai Malili, kemudian ke Kecamatan Towuti mersmikan pengoperasian KM pangkilang sebagai kapal angkut barang dan penumpang, dan akan meninjau jalan yang akan dibangun didaerah perbatasan dengan Morowali Sulteng dan batas Sultra .

” Agendanya seperti itu, semoga saja semua berjalan lancar . ” Ungkap Reski

Di Malili rencananya pak Gubernur Sulsel akan melakukan olah raga sepeda santai , kemudian di kecamatan Towuti beliau juga akan menyerahkan beberapa bantuan seperti ambulance danau, Penyerahan Bantuan Keuangan Daerah, Penyerahan Kendaraan Operasional Bus Sekolah dan Launching “Luwu Timur Bermasker .

Kedatangan Gubernur Sulsel dan menginap di Luwu Timur ini merupakan satu berkah dan kebangaan bagi kitasemua karena pak Gub ternyata akan meninjau proyek pembangunan seperti pembangunan jalan yang sempat tertunda untuk sementara akibat Covid -19 .

” Saya lihat arahnya semua pembangunan yang sempat terhenti sejenak itu akan dilanjutkan lagi, dengan demikian ini akan menguntungkan buat Luwu Timur karena proyek yang terhenti itu memang sangat dibutuhkan masyarakat , dan hubungan antar daerah diluar provinsi akan berjalan lancarkarena akses jalandipastikan akan diperbaiki. ” Pungkas Reski .
( UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment