Komunitas Pemuat Ikan Di Luwu Timur Dukung Husler – Budiman

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Mendekati hari H Pilkada Lutim 9 Desember 2020, dukungan warga terhadap Calon Bupati Luwu Timur, Muh.Thoriq Husler- Budiman terus mengalir. Satu persatu relawan bermunculan dengan satu tekat memenangkan Husler agar tetap oppok dua periode.

Kali ini dukungan itu lahir dari Komunitas Persatuan Pemuat Ikan ( PPI ) . Relawan ini mengusung slogan Solidaritas Tanpa Batas 88. Mereka sudah bergerak secara sukarela dilapangan. Bahkan sudah pula mencetak stiker bergambar MTH sebanyak seribu lembar lebih untuk di tempelkan di mobil dan pintu rumah warga.

Selain itu mereka juga sudah mencetak seragam sendiri dan membangun posko-posko pemenangan MTH mulai di Malili sampai di Palanteo tentunya dibawah kendali PPI.

” Ini semua hasil swadaya kawan – kawan , sehingga berhasil mencetak stiker MTH dan seragam relawan. ” Ujar Karannu Ketua Relawan Persatuan Pemuat Ikan. Senin (03/08/2020 ) .

Sejauh ini selain menyisir rumah penduduk, mereka juga menyisir warga yang tinggal di empang untuk mengerucutkan dukungan warga kepada calon Bupati Husler – Budiman .

Menurut Karannu , relawan ini sudah punya anggota tetap sebanyak 500 Orang, dan terus akan bertambah, semuanya memiliki mobil grand max, yaitu mobil yang dipakai untuk berdagang ikan.

” Insa Allah, kami sudah data semua kawan -kawan yang seprofesi sebagai pemuat ikan, sebahagian besar sudah bergabung dengan kita membela Husler – Budiman di Pilkada tahun ini. ” Terang Karannu.

Selama bergerak dilapangan, ia melihat kencendrungan warga lebih condong ke Husler. Kondisi inilah harus dipelihara dengan baik sehingga warga tetap mematenkan dukungannya kepada pak Husler. Sekian banyak daerah yang dimasukinya hanya satu daerah yang sempat dimasukinya yang kini perlu di kerja lagi. Yaitu di Kampung Baru.

” Padahal kita sudah bangun Posko disana, saya juga tidak tahu kenapa tiba -tiba daerah itu berubah, nantilah kita pendekatan lagi siapa tahu masih bisa kembali bergabung dengan kita lagi. ” Ungkap Karannu.

Karannu juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengundang Husler – Budiman dan tim Kabupaten untuk menghadiri pengukuhan Relawannya. (UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment