Kodam Hasanuddin Gelar Lomba Panco Antar Satuan

  • Whatsapp

Lomba Panco antar satuan digelar Kodam XIV/Hasanuddin, berakhir dan final di lapangan tenis Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (17/9/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Lomba Panco antar satuan yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin, berakhir dan final di lapangan tenis Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (17/9/2021).

Pertandingan final ini dilaksanakan di tempat yang berbeda, dimana di hari sebelumnya (pembukaan) dilaksanakan di Makorindam XIV/Hasanuddin Pakatto Kabupaten Gowa.

Perlombaan disaksikan langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., untuk memberikan semangat dan motivasi bertanding kepada seluruh peserta lomba panco yang dikoordinir oleh Jasmani Kodam (Jasdam) XIV/Hasanuddin.

Untuk diketahui, pertandingan panco yang diikuti dari satuan jajaran Kodam Hasanuddin ini menggunakan sistem gugur, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, bersama juara lomba panco, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (17/9/2021). (Ist)

Adapun hasil akhir juara panco, sebagai peraih juara kelas berat didominasi oleh Yonif 721/Mks Kabupaten Pinrang yakni Juara 1 Pratu Agung (Yonif 721/Mks), Juara 2 Pratu Jasuli (Yonif 721/Mks) dan Prada Rudianto (Yonif 721/Mks) sebagai juara 3.

Selanjutnya, sebagai juara di kelas ringan diraih oleh Prada Nataniel (Yonif 725/Wrg) sebagai juara 1, Serka Zulkifli Juara 2 (Denmadam XIV/Hsn), sedangkan juara ke 3 Serda Ahmad (Yonif Raider 700/WYC).

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat dan piala serta uang pembinaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin. (*)

Pos terkait