Khabib Diyakini Bakal Menang Mudah atas Ferguson

0 Komentar

NEW YORK – Dustin Poirier memberikan komentar mengenai pertarungan yang bakal dihadapi oleh Khabib Nurmagomedov dengan meladeni Tony Ferguson. Poirier yakin bahwa Khabib bakal dengan mudah memenangkan pertarungan melawan Ferguson.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle – julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.
Sejauh ini, Khabib memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih sepanjang perjalanan kariernya sebagai petarung UFC, Khabib memang belum pernah merasakan kekalahan.
Salah satu sosok yang menjagokan Khabib memenangkan pertarungan melawan Ferguson adalah Poirier. Meski, Poirier juga percaya bahwa Ferguson adalah petarung yang sejatinya memiliki kemampuan yang cukup menjanjikan.
“Dia (Ferguson) mungkin memiliki kemampuan untuk menjaga punggungnya dari grappler dan tetap di tengah, jika diturunkan pasti ia mampu berebut kembali. Menurut saya dia akan menjadi pesaing (Khabib) yang lebih baik, Khabib pastinya mampu mengalahkan Tony Ferguson dengan mudah,” ucap Poirier, seperti disadur dari MMA News, Jumat (21/2/2020).(*)
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment