Ketua Karang Taruna Sulsel Sebut Tidak Ada Dualisme 

  • Whatsapp

UPOS, Rantepao– Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Harmansyah menegaskan kepengurusan Karang Taruna Sulsel tidak ada dualisme, dan hanya kelaiman saja.

Hal tersebut ditegaskan Harmasyah di sela- sela kegiatan Pembukaan Temu Karya Karang Taruna II Toraja Utara, di Gedung Pemuda A.A.Van De Loosdrecht, Rantepao, Toraja Utara, Rabu (22/12/2021), yang dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.

“Karang Taruna turunannya jelas nasional hanya satu dan tidak ada perpecahan kami sudah dilantik dan di SK kan oleh ketua umum, “ujar Harmasyah.

“Terkait issu dualisme kepengurusan di propinsi itu bukan dualisme hanya kelaiman saja, karena ketua umum sudah melakukan pelantikan dan kami sudah dilantik dan di SK kan. Saat ini juga kami di provinsi melakukan konferensi pers dan melakukan somasi terbuka, “tambahnya.

“Berhenti mengatasnamakan KT sesuai instruksi ketua umum dan apa bila masih ada kelaiman, tentunya ada upaya hukum dan kalau masih ada yang mengatasnamakan lagi itukan berpotensi pembohongan publik, “tutup Harmasyah.(Rahmad)

Pos terkait