Ketahuan Gelapkan Mobil, Oknum TNI Sidrap Mengamuk Cabut Pistol

0 Komentar

UPOS, Sidrap– Seorang oknum anggota TNI yang bertugas di jajaran Kodim 1420 Sidrap diduga melakukan penggelapan kendaraan roda empat milik salah satu perusahaan pembiayaan.

Oknum anggota tersebut bernama Antoris. Antoris saat ini menguasai mobil Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi DD 1448 RR yang kendaraan tersebut merupakan aset milik salah satu perusahaan pembiayaan yang telah lama dicari pihak perusahaan, dikarena sudah sangat lama menunggak dan sudah dipindah tangankan atau digelapkan.

Pada Selasa (5/11/2019) siang, istri oknum Antoris didapati menggunakan kendaraan hasil penggelapan tersebut di jalan poros Trans Sulawesi, di Kab. Sidrap oleh pihak pembiayaan, dengan kondisi kendaraan tersebut dipalsukan nomor polisinya menjadi DP 1420 RI.

Saat dipertayakan mengenai kendaraan yang dikuasainya oleh pihak petugas pembiayaan, oknum Antoris datang langsung mencabut pistol dan mengamuk dan membawa kabur mobil yang digelapkannya tersebut.

Bahkan, tim redaksi Ujungpandang Pos yang menyaksikan langsung oknum Antoris tengah mengamuk, ditunjuk- tunjuk oleh Antoris disertai intimidasi untuk fotonya dihapus oleh tim redaksi saat mengamuk.

“Kau apa, kau hapus itu foto saya, hapus itu foto, “kata Antoris dengan nada marah.

Setelah pihak redaksi mengunjungi Markas Kodim 1420 Sidrap, melalui anggota piket, diketahui informasi kalau oknum Antoris bertugas di Komando Rayon Militer 1420- 04.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment