Kasat Lantas Polres Maros Sambut Bupati dan Kapolres Di Posko Nataru

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Dharmawaty, SE, MM menyambut kunjungan Bupati Maros H. A. S Chaidir Syam dan Kapolres Maros AKBP H. Fatur Rachman, SH., MH di Posko Pengamanan Nataru 2021/2022, Jumat (31/12/2021). (Ist)

UPOS, Maros – Kasat Lantas Polres Maros, AKP Dharmawaty, SE, MM, selalu menunjukkan sikap loyalitas dan disiplin serta kredibiltas dalam menjalankan amanah undang-undang.

Seperti yang dilakukannya saat malam pergantian tahun, yang rela meninggalkan keluarga demi tugas di lapangan dengan melaksanakan pengaturan rekayasa lalu lintas dan menutup arus lalu lintas yang bisa mengganggu kenyamanan para pengendara, pada Jumat (31/12/2021) sekira pukul 23.20 Wita.

“Alhamdulilah de, ini sebagai wujud bakti kami dari jajaran Polres Maros dalam menjalankan amanah undang-undang, menciptakan kenyamanan bagi pengendara di malam pergantian tahun dan alhamdulillah anak-anak juga sudah mengerti tugas orang tua mereka bahwa saat dilapangan itu saya milik negara,” terang AKP. Dharmawaty.

Diketahui, Kasat Lantas juga menyambut langsung kunjungan Bupati Maros H. A. S Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP H. Fatur Rachman, SH., MH di Posko Pengamanan Nataru 2021/2022.

Dijelaskannya saat Bupati dan Kapolres Maros melakukan kunnungan, bahwa Kabupaten Maros ada sekitar 10 titik jalan yang di tutup dan tempat-tempat wisata diterapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Malam ini hingga besok 2022 semua kondusif dan aman. Karena ada sekitar 10 titik ruas jalan itu kami tutup, ada rekayasa lalulintas agar semua bisa lancar dan aman, ditambah lagi beberapa tempat wisata itu diterapkan Protkes ketat,” ujar AKP Dharmawaty. (*)

Pos terkait