Kasat Lantas Polres Maros Bangun 6 Pos Siap Layani Warga

Operasi Ketupat 2022, Kasatlantas Polres Maros, AKP Abdul Malik mengakui, telah membangun 6 pos pelayanan di berbagai titik dan jalur alternatif, Selasa (26/4/2022). (Ist)

UPOS, Maros – Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, Kasatlantas Polres Maros, AKP Abdul Malik mengakui, pihak Polres Maros telah membangun 6 pos pelayanan di berbagai titik di daerah tersebut.

“Pos pengamanan Operasi Ketupat 2022 ini akan melayani masyarakat dalam pengamanan dan keyamanan serta pelayanan kesehatan warga maupun pemudik yang melintas di area pos yang ada,” ujar Kasatlantas Polres Maros, Selasa (26/4/2022).

Namun saat ini, sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 Tanggal 18 April, Abdul Malik menjelaskan, strategi pengamanan maupun pelayanan sudah dilakukan anggota Satlantas Polres Maros.

“Beberapa hari lalu, kami sudah memberikan himbauan lebih awal bagi pemudik pada saat bepergian. Seperti mengajak mengecek kendaraaan dalam kondisi bagus untuk menghindari terjadinya kerusakan pada saat perjalanan,” terang Kasatlantas.

Diakui, Satlantas Polres Maros sudah menempatkan personil pada titik titik yang apabila terjadi kerusakan kendaraan akan menyebabkan antrian panjang seperti hal di Poros Camba Bone (Kappang).

“Persiapan pelayanan kemanan dan kesehatan di semu pos yang ada sudah disiapkan ditambah menyiapkan beberapa unit motor patroli yang mobilitas lebih cepat,” pungkas Kasatlantas Polres Maros. (*)

Pos terkait