Kasat Intelkam dan Kapolsek Galsel Takalar Berganti

  • Whatsapp

Kapolres Takalar, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Galsel, Kamis (6/1/2022). (Ist)

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Galsel, Kamis (6/1/2022).

Kasat Intelkam dari AKP Hasbullah diserahterimakan ke IPTU Asrullah dan Kapolsek Galsel dari IPTU Muhammad Ashar diserahterimakan ke IPTU Basri.

“Iya ada pejabat yang berganti,” tutur Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto melalui Kasubsipenmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil melalui keterangannya.

“Selain Kasat Intelkam Polres Takalar, jabatan Kapolsek Galsel pula ikut berganti dan diserahterimakan hari ini,” kata Aswan.

Serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Galsel Polres Takalar, tercantum dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : KEP/1222/XII/2021 tertanggal 28 Desember 2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulsel.

Semua personil yang hadir mengikuti serah terima jabatan, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan di halaman Mapolres Takalar.

Jabatan Kasat Intelkam AKP Hasbullah yang lama dimutasi ke Polrestabes Makassar, sedang Kasat Intelkam yang baru IPTU Asrullah dari sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto.

Jabatan Kapolsek Galsel IPTU Muhammad Ashar yang lama dimutasi sebagai Kapolsek Barombong Polres Gowa, dan digantikan oleh IPTU Basri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Takalar.

Kapolres Takalar saat membacakan sambutannya, mengatakan pergantian dan Promosi jabatan dalam tubuh Kepolisian merupakan hal yang biasa, kata dia, tentu ini dilakukan dalam rangka perbaikan karier Personil dan Kebutuhan Organisasi sekaligus penyegaran dilingkungan Polri.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama di Butta Panrannuanta dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung dengan kami di Polres Takalar, untuk melakukan inovasi terobosan yang inovatif dalam pelaksanaan tugas,” terang AKBP Beny Murjayanto. (*)

Pos terkait