Kapolsek Panca Rijang Sidrap Cek Barang Dinas

  • Whatsapp

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma, SH melakukan pemeriksaan barang inventaris Dinas Polsek Panca Rijang dan barang dinas perorangan, Rabu (6/10/2021). (Ist)

UPOS, Sidrap – Upaya tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, personil Polsek Panca Rijang diperiksa kondisi barang inventaris.

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma, SH melakukan pemeriksaan kondisi barang inventaris Dinas Polsek Panca Rijang dan barang dinas perorangan yang di pertanggung jawabkan masing-masing anggota, Rabu (6/10/2021).

Barang inventaris yang menjadi objek pemeriksaan, antara lain Kendaraan Roda Dua, Handy Talk, Rompi, Mikropon/Toa, Senpi dinas, Senso serta barang inventaris Dinas yang ada di Polsek Panca Rijang.

Kapolsek menyampaikan arahan dan penekanan kepada setiap anggota, untuk menjaga dengan baik dan merawat barang inventaris Dinas, serta hindari kegiatan perilaku yang dapat menurunkan citra Polri.

“Selalu Jaga Kesehatan, selalu koordinasi kepada Unsur Muspika setiap kegiatan pemerintahan. Gunakan barang inventaris dinas sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Mulai dari alat komunikasi, kendaraan bermotor hingga senpi dinas turut di lakukan pengecekan, sebagai upaya untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selama pengecekan barang inventaris dinas kondisinya dalam keadaan baik. (*)

Pos terkait