Kapolsek Biringkanaya Beri Sembako dan Biaya Pengobatan Ke Fajar

  • Whatsapp

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersilaturahmi ke rumah Fajar, didampingi Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, SH, di lingkungan Perumahan Berlian Permai – Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, kota Makassar, Senin (27/12/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK bersilaturahmi ke rumah Fajar, di lingkungan Perumahan Berlian Permai – Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, kota Makassar, Senin (27/12/2021).

Diketahui, saat berkunjung ke rumah Fajar, orang tua Fajar sedang tidak berada di rumah, saat itu, Fajar hanya ditemani oleh seorang ibu, tetangga depan rumah Fajar.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, didampingi Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, SH., Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK menyerahkan bantuan paket sembako kepada Fajar dan biaya perobatan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK mengungkapkan, bahwa maksud kedatangannya berkunjung ke rumah Fajar adalah untuk bersilaturahmi dengan Fajar dan Alwi juga orang tua Fajar.

”Sebagai pribadi, tujuannya untuk bersilaturahmi dengan Fajar dan orang tuanya juga untuk Alwi,” tutur Kompol Rujiyanto, Selasa (28/12/2021).

Ketika disinggung terkait pemberitaan di sejumlah media online, tentang adanya kasus penganiayaan terhadap Fajar dan seorang lagi rekannya bernama Alwi yang diduga dilakukan oleh oknum anggotanya saat diamankan di Polsek Biringkanaya.

Kompol Rujiyanto menuturkan, ”Sejak awal pemberitaan ini diberitakan di sejumlah media online, pihak Propam Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar telah turun langsung menyelidikinya,” ungkapnya. (*)

Pos terkait