Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Voli Pantai

  • Whatsapp

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH melepas secara resmi Tim Putra dan Putri Bola Voli Pantai Kabupaten Takalar yang bakal mengikuti Pra POR Provinsi (Pekan Olahraga Provinsi) antar Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan, di Ruang VIDCOM Mapolres Takalar, Jum’at (19/11/2021). (Ist)

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH melepas secara resmi Tim Putra dan Putri Bola Voli Pantai Kabupaten Takalar yang bakal mengikuti Pra POR Provinsi (Pekan Olahraga Provinsi) antar Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan, yang akan di gelar di Kabupaten Pangkep, tanggal 22 November 2021 mendatang.

Pelepasan tersebut di laksanakan di Ruang VIDCOM Mapolres Takalar, yang turit di hadiri oleh Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Takalar, Jum’at (19/11/2021).

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para Tim Bola Voli Pantai yang akan bertanding.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam Tim putra dan putri Bola Voli Pantai agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi,” harap Kapolres.

Ia berharap, seluruh Tim Voli Kabupaten Takalar menjaga kekompakan dalam bertanding, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Takalar.

“Jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti Pra POR Provinsi sehingga nantinya tim Bola Voli Pantai dapat mengharumkan nama Kabupaten Takalar,” terang Kapolres. (*)

Pos terkait