Kapolres Takalar Arahan ke 75 Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2021

  • Whatsapp

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H memberikan arahan dan pembekalan kepada 75 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Batua Polda Sulsel di Aula 99 Polres Takalar, Jum’at (10/12/2021). (Ist)

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H memberikan arahan dan pembekalan kepada 75 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 SPN Batua Polda Sulsel di Aula 99 Polres Takalar.

Dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang sedang melakukan Latihan Kerja (latja) di Polres Takalar, yang sudah memasuki hari ke delapan dari 10 hari yang dijadwalkan. Jum’at (10/12/2021).

Dalam arahannya, Kapolres yang didampingi Kabag SDM AKP Alauddin Torki, S.Sos, M.Si dan Paping (Perwira pendamping) dari SPN Batua IPTU Djarot, berpesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan diteladani di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi tangguh dan sosial yang baik dan hindari segala bentuk pelanggaran.

“Intelektual dan spiritual merupakan jalan menunju insan Bhayangkara yang diharapkan, maka dari itu jadilah insan Bhayangkara yang memiliki kemampuan individu guna menunjang tugas kedepanya, khususnya Polri yang berakhlak mulia dan sosial di tengah kehidupan masyarakat,” ujar Kapolres.

“Jadilah anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Menjadi anggota yang profesional yang mau belajar dan berusaha serta taat terhadap aturan, Modern selalu aktif terkait peningkatan teknologi dan media social, serta humanis dan tidak arogan di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, para Siswa Latja selama sepekan telah melaksanakan latihan kerja di Polres Takalar dengan materi meliputi fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas, fungsi teknis Sabhara seperti penjagaan, pengawalan dan patroli maupun TPTKP. Selanjutnya para Siswa akan kembali ke lembaga pendidikan melanjutkan proses pedidikan. (*)

Pos terkait